Mudah mengatur Ubuntu 11.10 Dengan Ubuntu Tweak 0.6

Akhirnya rilis terbaru yang dinantikan datang juga. Ubuntu Tweak, sebuah aplikasi ringan namun lengkap perangkat yang dibawanya untuk mengoptimalkan Ubuntu cukup dari satu jendela saja.

Ubuntu Tweak
Ubuntu Tweak 0.6 membawa dukungan penuh untuk sistem operasi Ubuntu 11.10 dan itu akan terus berlanjut. Berbagai kemudahan pengaturan dari sisi sistem hingga tampilan telah dibawa aplikasi ini. Dari pengaturan Unity, theme, compiz hingga pengaturan LightDM dan bahkan Ubuntu Tweak memiliki kemampuan untuk membackup setting yang Anda terapkan. Ubuntu Tweak 0.6 sangat layak untuk dijadikan salah satu tool terbaik bagi mereka yang menghendaki kemudahan dalam mengelola Ubuntu 11.10.
Bagi pengguna Ubuntu 11.10 yang juga menggunakan Gnome Shell sebagai antar muka, Ubuntu Tweak menyediakan addon untuk pengaturan Gnome Shell. Ubuntu Tweak juga terintegrasi dengan Computer Janitor, ini akan memudahkan Anda membersihkan file-file tak berguna pada sistem Anda.

Untuk dapat menginstall Ubuntu Tweak 0.6 silahkan mendownloadnya dari sini http://launchpad.net/ubuntu-tweak/0.6.x/0.6.0/+download/ubuntu-tweak_0.6.0-1~oneiric1_all.deb sedangkan untuk Gnome Shell addon dapat Anda download dari sini http://ppa.launchpad.net/eloaders/utp/ubuntu/pool/main/u/ubuntu-tweak-plugin-gnome-shell-bzr/ubuntu-tweak-plugin-gnome-shell-bzr_6.0.0-0~eloaders~oneiric_all.deb. Pastikan komputer terhubung ke internet saat kedua paket tersebut Anda install, karena Ubuntu Tweak memerlukan paket dependensi yang akan turut diinstall bersamanya.

Ubuntu Tweak

Setelah selesai menginstallnya maka Anda sudah dapat memulai menggunakan Ubuntu Tweak 0.6 untuk mengatur Ubuntu 11.10 yang Anda gunakan...

Ubuntu Tweak

Ubuntu Tweak

Ubuntu Tweak

Ubuntu Tweak

Ubuntu Tweak

Ubuntu Tweak

Ubuntu Tweak


Selamat mencoba... :)


Dipublikasikan di:




Related Posts:

0 Response to "Mudah mengatur Ubuntu 11.10 Dengan Ubuntu Tweak 0.6"

Posting Komentar